Dokkes Polres Lampung Barat Laksanakan Pelayanan Kesehatan untuk Personil dan Keluarga

10/10/2024 09:20:00 WIB 133

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat, Kamis 10 Oktober 2024 - Si Dokkes Polres Lampung Barat melaksanakan pelayanan kesehatan bagi personil dan keluarga anggota di klinik Polres Lampung Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan seluruh anggota dan keluarganya, serta mendukung kinerja mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari ( Selasa ) 08/10/24

Pelayanan kesehatan yang diberikan meliputi pemeriksaan umum, konseling kesehatan, serta penyuluhan mengenai pola hidup sehat. Tim kesehatan juga menyediakan berbagai jenis obat-obatan dan perawatan dasar untuk mengatasi keluhan kesehatan yang umum.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rinaldo Aser SH, SIK, MSI. menyatakan bahwa kesehatan personil dan keluarga sangat penting dalam menjaga kinerja dan moral anggota. Ia berharap kegiatan ini dapat membantu mengurangi masalah kesehatan yang mungkin dihadapi, serta mendorong anggota untuk lebih peduli terhadap kesehatan mereka.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas kesehatan personil, tetapi juga memperkuat ikatan antara anggota Polres dan keluarga, menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis dan produktif. Dengan adanya pelayanan kesehatan yang rutin, diharapkan semua anggota dapat menjalankan tugas mereka dengan optimal dan tetap dalam keadaan sehat. (Humas)

Share this post