Jamin Kondusifitas, Polisi Amankan Kampanye Dialogis Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan

15/10/2024 14:40:00 WIB 187

lampung.tribratanews.com 
Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama masa kampanye, Satgas OMP (Operasi Mantap Praja) Krakatau 2024 Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan jalannya kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan. Senin (14/10/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyatakan bahwa pihaknya menurunkan personel Polres Way Kanan dan jajaran yang dibantu oleh anggota TNI guna memastikan keamanan selama kampanye berlangsung.

Kami  bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye agar berlangsung dengan damai dan tidak terganggu oleh tindakan yang dapat mengganggu ketertiban.

Sambungnya, pengamanan ini dilakukan sekaligus untuk melindungi hak setiap warga negara untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi tanpa tekanan atau ancaman," ujar Kasihumas.

"Dengan pengamanan ini, kami berharap suasana tetap kondusif, aman dan sejuk, sehingga visi dan misi pasangan calon Bupati dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," imbuhnya.

Lanjutnya, giat kampanye paslon Bupati Way Kanan Nomor Urut 01 dan 02 pada Pilkada serentak yang berlangsung pada Minggu (13/10) di Kecamatan Negeri Agung kemaren, berjalan aman dan tertib serta diharapkan menjadi bagian dari proses demokrasi yang sehat dan berkeadilan,ā€¯tutupnya.

Share this post