Kapolda Lampung Apresiasi Kinerja Personel Ditlantas dan Satlantas Jajaran

18/10/2024 16:20:00 WIB 120

lampung.tribratanews.com.  Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika memberikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi personel Ditlantas Polda Lampung dan Satlantas Polres jajaran.

Apresiasi ini disampaikannya dalam acara "Tatap Muka Bersama Kapolda Lampung" di Aula Ditlantas Polda Lampung, Jumat (18/10/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Lampung, termasuk Irwasda, Dirreskrimum, Dirreskrimsus, dan Kabid Propam Polda Lampung.

Kapolda mengatakan Ditlantas dan Satlantas polres/polresta jajaran sudah bekerja dengan baik dan profesional dalam mendukung berbagai event besar, termasuk pengamanan VVIP.

Sehingga, gelaran-gelaran event tersebut bisa berjalan dengan sukses.

“Kami sangat berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras rekan-rekan Ditlantas dan Satlantas," kata Kapolda.

Tetapi Kapolda mengingatkan agar tidak terlena dengan kesuksesan yang ada, karena tantangan ke depan akan semakin kompleks.

"Jad penting untuk membangun komunikasi publik yang baik serta menjadi contoh dan teladan dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolda.

Kapolda juga menekankan pentingnya menjaga etika pelayanan yang berorientasi kepada rakyat.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah, menambahkan pengarahan ini sangat penting untuk mempersiapkan personel dalam menghadapi tugas-tugas ke depan yang semakin menantang.

"Terutam dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Lampung," katanya.

Share this post