Kapolres Lampung Barat Pimpinan Ujian Kesamaptaan Jasmani Dan Beladiri Polri

13/10/2024 15:00:00 WIB 148

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat, Minggu 13 Oktober 2024 --Polres Lampung Barat mengadakan Ujian Kesamaptaan Jasmani Berkala di Stadion Sekuting. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si., beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Barat dan anggota Polres Lampung Barat,
Jum'at (11/10/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana kebugaran fisik anggota kepolisian. Para peserta menjalani serangkaian tes termasuk lari, pull-up, push-up, sit-up dan shuttle run dengan sebelumnya di awali dengan pemeriksaan kesehatan oleh Sie Dokkes.

Dalam sambutannya, AKBP Rinaldo Aser menekankan pentingnya menjaga kebugaran fisik untuk menunjang tugas kepolisian. "Kebugaran jasmani penting untuk pelaksanaan tugas yang optimal," ujarnya.

Para PJU Polres Lampung Barat dan personil Polres Lampung Barat yang hadir mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat.

Kegiatan Kesamaptaan Jasmani ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memastikan kesiapan fisik dan kesehatan anggota Polres Lampung Barat khususnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam melayanai masyarakat dan menjaga kamtibmas.

Share this post