Kapolres Mesuji Berikan Arahan kepada PJU Polres Mesuji Setelah Apel Pagi

08/10/2024 10:00:00 WIB 122

lampung.tribratanews.com
Kapolres Mesuji Berikan Arahan kepada PJU Polres Mesuji Setelah Apel Pagi

Mesuji, Selasa 08/10/24— Seusai apel pagi, Kapolres Mesuji memberikan arahan kepada Pejabat Utama (PJU) Polres Mesuji untuk memberikan contoh terbaik bagi seluruh anggota. Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya kepemimpinan yang inspiratif dan integritas dalam menjalankan tugas Senin 07/10/24

Kapolres mengingatkan bahwa sebagai pimpinan, PJU harus menjadi teladan dalam sikap, disiplin, dan profesionalisme. Ia mendorong agar setiap anggota mengedepankan pelayanan publik yang baik dan menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat, terutama menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

kapolres mesuji AKBP Muhammad Harris,S.H.,S.I.K.,M.I.K mengatakan “Setiap tindakan kita akan menjadi cerminan institusi. Mari tunjukkan dedikasi dan komitmen dalam menjaga keamanan serta ketertiban,” tegas Kapolres. Ia juga mengingatkan pentingnya komunikasi yang baik antaranggota untuk menciptakan sinergi dalam pelaksanaan tugas.

Arahan ini disambut antusias oleh PJU, yang berkomitmen untuk menerapkan prinsip-prinsip tersebut dalam tugas sehari-hari. Dengan arahan yang jelas, diharapkan Polres Mesuji dapat meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat menjelang Pilkada mendatang.

Share this post