Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Lat Pra Ops Zebra Krakatau 2024

13/10/2024 18:30:00 WIB 133

lampung.tribratanews.com Bandar Lampung – Satlantas Polresta Bandar Lampung menggelar Latihan pra operasi Zebra Krakatau 2024, bertempat di Aula Mapolres setempat, Sabtu (12/10/2024).

Mengambil tema mendukung suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih demi kamseltibcarlantas yang aman, kegiatan latpra ops dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

“Hari ini kita gelar latpra ops, tujuannya memberi pembekalan dan juga menyamakan persepsi selama pelaksanaan, dengan harapan personel yang terlibat dapat bertugas secara professional dan bertindak dilapangan lebih terarah,” Kata Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras.

Operasi Zebra Krakatau 2024 akan digelar selama 12 hari terhitung tanggal 14 sampai dengan 27 Oktober 2024.

Tujuan operasi ini sendiri yaitu menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas,

Kombes Abdul Waras juga mengatakan bahwa operasi ini akan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakan hukum dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Kita rencanakan, besok senin, 14 Oktober, kita akan melakukan apel gelar pasukan bersama instansi terkait sebagai tanda dimulainya operasi,” Kata Kombes Pol Abdul Waras.

Share this post