Kapolsek Talangpadang Takziah dan Antarkan Jenazah Tokoh Masyarakat Ke Pemakaman

16/10/2024 10:40:00 WIB 111

lampung.tribratanews.com   Tanggamus - Kapolsek Talangpadang Polres Tanggamus AKP Bambang Sugiono, S.H., bersama anggotanya melaksanakan kegiatan melaksanakan sambang duka atas meninggalnya tokoh masyarakat di Pekon Sinar Semendo atasnama Manila, Selasa 15 Oktober 2024.

Sambang duka ini dilakukan anggota Polres Tanggamus sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap keluarga almarhum yang meninggal karana sakit, sekaligus mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

AKP Bambang Sugiono mengatakan, kegiatan takziah ini merupakan bentuk penghormatan dan hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat, yang telah terjalin erat selama ini di Pekon Sinar Semendo.

"Dalam kegiatan ini, kami juga didampingi Aipda Joni F, SH. dan Bripka Hasyim M, SH, dalam menunjukkan rasa simpati dan kepedulian Polri terhadap masyarakat," kata AKP Bambang Sugiono.

Acara berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, diakhiri dengan pengantaran jenazah ke pemakaman setempat. Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Kami juga turut berduka cita atas meningggalnya almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalan dapat tabah menghadapi cobaan ini," tandasnya. (*)

Share this post