Ops Zebra Krakatau 2024, Sat Lantas Polres Tubaba Bagikan Pamflet Kepada Pelanggar Lalu Lintas

16/10/2024 14:40:00 WIB 142

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat Selasa 15 Oktober 2024-Sat Lantas Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan pembagian pamflet kepada pelanggar lalu lintas dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 2024. Kegiatan ini berlangsung di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya tertib berlalu lintas.

Tujuan dari pembagian Pamflet ini adalah untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Tubaba, serta mencegah gangguan lalu lintas yang dapat memicu terjadinya kecelakaan. 

Dalam leaflet tersebut, masyarakat diberi informasi mengenai aturan lalu lintas, pentingnya menggunakan helm dan sabuk pengaman, serta dampak buruk pelanggaran lalu lintas.Dengan kegiatan ini, diharapkan tercipta situasi yang kondusif di jalan raya, sehingga masyarakat dan pengguna jalan merasa aman dan nyaman. 

Operasi Zebra Krakatau 2024 akan terus digencarkan oleh Sat Lantas Polres Tubaba untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan disiplin berkendara di kalangan masyarakat.

Share this post