Pastikan Aman Kondusif, Polres Lampung Tengah Bersama Polsek Jajaran Amankan Giat Kampanye Paslon Bupati Musa-Ahsan di Pubian

18/10/2024 08:35:34 WIB 9

https://lampung.tribratanews.com 
Pastikan Aman Kondusif, Polres Lampung Tengah Bersama Polsek Jajaran Amankan Giat Kampanye Paslon Bupati Musa-Ahsan di Pubian

Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung terus berkontribusi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Kamis (17/10/24) sore, personel Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran kembali diterjunkan untuk mengamankan kegiatan kampanye dalam bentuk tatap muka oleh Paslon Bupati Wakil Bupati nomor urut 1 yakni Musa-Ahsan, di sejumlah titik wilayah Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Padang Ratu, AKP Edi Suhendra yang memimpin langsung pengamanan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Polri untuk memastikan setiap tahapan Pilkada 2024, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran dalam mendukung suksesnya Pilkada 2024 yang saat ini tengah memasuki tahap kampanye,” kata Kapolsek.

Ia memastikan bahwa personel yang terlibat dalam pengamanan, baik personel Polres maupun Polsek, akan tetap bersikap netral dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pilkada.

“Dsini, tugas kita hanya melakukan pengamanan pada kampanye tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, tanpa adanya gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta berkontribusi dalam menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif serta jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax.

“Mari sama sama kita jaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, baik sebelum, pada saat dan setelah Pilkada 2024 ini dilaksanakan,” demikian pungkasnya. (Humas LT)

Share this post