Peduli Kesehatan Personel, Polres Lampung Utara Gelar Home Visit

08/10/2024 10:20:00 WIB 140

lampung.tribratanews.com Lampung Utara - Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan personel Polri yang tengah sakit, Polres Lampung Utara melalui Seksi Dokkes memberikan layanan home visit kesehatan, Senin (7/10/24).

Dalam pelaksanaan home visit tersebut, Kasi Dokkes bersama personel Propam Polres Lampung Utara datang mengunjungi kediaman personel yang sakit untuk memberikan layanan Kesehatan tahap awal, berupa pengecekan kesehatan serta pemberian obat.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Iptu Budiarto mengatakan, selain tugas kami melayani masyarakat, kami juga memberikan pelayanan kesehatan bagi personal yang tidak melaksanakan tugas karena sedang sakit.

"Home visit diberikan kepada anggota yang sakit. Personel Dokkes akan terus mengontrol perkembangan kesehatannya," ujarnya.

Iptu Budiarto menambahkan, bagi anggota yang sakit secara berkala akan terus dipantau dan dikontrol perkembangan kesehatannya oleh personel Dokkes didampingi anggota Provos.

"Semoga dengan Home Visit ini dapat menjadi obat penyemangat personel Polres Lampung Utara yang sedang sakit agar segera pulih kembali," katanya. (*)

Share this post