Polsek Mesuji Timur Sambang dan Pengecekan Cooling System Jelang Pilkada 2024

18/10/2024 11:00:00 WIB 110

lampung.tribratanews.com  Personel Polsek Mesuji Timur melaksanakan kegiatan sambang dan pengecekan cooling system di Desa Pangkal Mas, menjelang Pilkada 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh aparat desa, tokoh masyarakat (tomas), dan tokoh agama (toga) setempat, bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Jumat (18/10/24)

Dalam sambang tersebut, anggota Polsek berdialog langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi, serta memberikan informasi terkait persiapan pemilu. Kapolsek Mesuji Timur menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Kami berharap masyarakat dapat berperan serta dalam menciptakan suasana yang aman menjelang Pilkada," ujarnya.

Kapolsek Mesuji Timur Ipda Andri Saputra,S.IP.,M.H  mengatakan Selain itu, petugas juga melakukan pengecekan cooling system di Pos Kamling desa untuk memastikan kenyamanan petugas yang bertugas. Kegiatan ini bertujuan agar petugas dapat bekerja dengan optimal dalam menjaga keamanan.

Dengan langkah proaktif ini, Polsek Mesuji Timur berkomitmen untuk mendukung kelancaran Pilkada 2024 dan menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat.

Share this post