Polsek Semaka Gelar Pengamanan Rawan Pagi di Pasar Srikuncoro

09/10/2024 09:40:00 WIB 131

lampung.tribratanews.com. Tanggamus - Polsek Semaka Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) di Pasar Srikuncoro, Pekon Srikuncoro, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, pada Rabu, 9 Oktober 2024. Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.30 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan seiring dengan ramainya arus lalu lintas di sekitar lokasi pasar pada hari pasaran. Personel yang terlibat dalam pengamanan melaporkan bahwa situasi arus lalu lintas ramai lancar, serta kondisi pasar dan lingkungan sekitar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Semaka Iptu Sutarto, S.H mengatakan, lersonel yang bertugas yakni Brigpol R. Sukron Bhabinkamtibmas Polsek Semaka dan Bripda A. Dol, Banit Polsek Semaka.

"Kedua petugas mengatur lalu lintas dan memastikan keamanan pengunjung serta pedagang di area pasar," kata Iptu Sutarto.

Iptu Sutarto menyebut, pengamanan pasar ini merupakan bagian dari upaya Polsek Semaka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama pada saat aktivitas masyarakat meningkat di area publik seperti pasar.

"Dengan pelaksanaan kegiatan ini, Polsek Semaka berharap dapat terus menjaga situasi yang aman dan nyaman bagi warga yang beraktivitas di Pasar Srikuncoro dan sekitarnya," tandasnya. (*)

Share this post