Sat Samapta Polres Lampung Barat Pengawalan Tahanan ke Rutan Krui

17/10/2024 20:30:00 WIB 135

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat, 17 Oktober 2024 – Sat Samapta Polres Lampung Barat melaksanakan pengawalan tahanan dari Kejaksaan Negeri Liwa menuju Rumah Tahanan (Rutan) Krui, Kabupaten Pesisir Barat, hari ini. Pengawalan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemindahan tahanan Rabu 16/10/24

Dalam kegiatan tersebut, petugas Sat Samapta diterjunkan untuk mengawal tahanan secara ketat, mengingat pentingnya menjaga keselamatan selama perjalanan. Proses pengawalan ini dilakukan dengan pengamanan yang ketat, termasuk pengawalan menggunakan kendaraan dinas dan personel yang siaga di sepanjang rute.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH, SIK, MSI, yang di wakili oleh Kasat Samapta Polres Lampung Barat IPTU Sadarudin, SH. menekankan pentingnya tugas ini. “Pengawalan tahanan adalah bagian dari tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Kami akan memastikan proses ini berjalan dengan baik dan aman,” ujarnya.

Proses pengawalan ini berlangsung lancar dan tanpa insiden. Masyarakat di sekitar lokasi diimbau untuk tidak mengganggu jalannya pengawalan demi keselamatan bersama. Dengan pengamanan yang efektif, diharapkan pemindahan tahanan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib. (Humas)

Share this post