Sat Samapta Polres Tubaba Melaksanakan Pengamanan Rawan Pagi

16/10/2024 08:20:00 WIB 128

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat Selasa 15 Oktober 2024-Sat Samapta Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) melaksanakan kegiatan Pengamanan Rawan (Pam Rawan) Pagi di sejumlah titik rawan di wilayah hukum Polres Tubaba. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan menjaga situasi keamanan serta ketertiban masyarakat, terutama saat jam-jam rawan di pagi hari.

Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas, mengingat volume kendaraan yang meningkat pada pagi hari saat warga memulai aktivitas. 

Kehadiran personil Sat Samapta di lapangan membantu mengatur lalu lintas, sehingga potensi kemacetan dan kecelakaan dapat diminimalisir.Dalam kegiatan ini, personil disebar di beberapa lokasi strategis, seperti simpang jalan dan titik rawan kecelakaan. 

Hasil pengamanan terpantau lancar dan aman, tanpa ada gangguan yang berarti. Sat Samapta Polres Tubaba akan terus menggiatkan Pam Rawan Pagi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

Share this post