Sidokkes Polres Mesuji Cek Kesehatan Anggota Pengamanan di Kantor Bawaslu

06/10/2024 15:00:00 WIB 145

lampung.tribratanews.com 
Sidokkes Polres Mesuji Cek Kesehatan Anggota Pengamanan di Kantor Bawaslu

Mesuji – Satuan Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Mesuji melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota yang bertugas melakukan pengamanan di kantor Bawaslu Kabupaten Mesuji pada Senin pagi. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga kesehatan personel yang terlibat dalam pengawasan pemilu.
Jumat (04/10)

Pemeriksaan meliputi cek tekanan darah, kesehatan fisik, dan kondisi umum lainnya. Kapolres Mesuji, pentingnya kesehatan anggota, terutama saat menjalankan tugas di tengah suasana yang penuh dinamika. "Kesehatan yang prima adalah kunci untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilkada," ujarnya.

kasi dokkes penda priyo anggor,A.md.kep.,C.Sk mengatakan Selain pemeriksaan kesehatan, Sidokkes juga memberikan penyuluhan tentang cara menjaga stamina dan kesehatan di lapangan. Anggota yang diperiksa mengapresiasi perhatian dari pimpinan, merasa lebih siap dan terjamin kesehatannya saat menjalankan tugas.

Dengan kegiatan ini, diharapkan semua anggota dapat melaksanakan pengamanan dengan optimal dan memastikan pemilu di Kabupaten Mesuji berjalan aman dan lancar. Sidokkes Polres Mesuji berkomitmen untuk mendukung kesiapan personel demi terciptanya suasana yang kondusif.

Share this post