Sipropam Polres Way Kanan Sidak di Kantor KPU dan Bawaslu

12/10/2024 18:10:00 WIB 138

lampung.tribratanews.com 
Awasi Kinerja Personel Pengamanan, Sipropam Polres Way Kanan Sidak di Kantor KPU dan BAWASLU

Memasuki Tahap Pilkada serentak 2024 yang berlangsung, Polres Way Kanan Intesifkan pengamanan (PAM) di kantor KPU dan Gudang logistik Pilkada 2024 serta Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU)  Kabupaten Way Kanan, menjadi fokus pengamanan yang ketat. Sabtu (12/10/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan untuk mengawasi jalannya kegiatan pengamanan dengan cermat terhadap personel Polri yang melakukan tugas pengamanan di kantor KPU dan BAWASLU tersebut. Sipropam Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan pengawasan atau inspeksi mendadak (sidak).

Kedatangan Kanit Provos Sipropam Aipda Efrizal bersama Banit Provos Sipropam untuk memastikan kehadiran anggota Polres Way Kanan yang melaksanakan pengamanan dan menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan baik.

Lanjutnya, Tim Sipropam Polres Way Kanan sekaligus mengecek kondisi keamanan Gudang logistik KPU tetap terkendali dan pelaksanaan tugas pengamanan berjalan sesuai standar operasional prosedur (SOP),”ungkapnya .

Hal ini harus menjadi atensi bersama dalam melaksanakan kegiatan pengamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” Tandasnya.

Tak hanya memberikan arahan kepada personel  bahwa Polri harus bersikap Netralitas tetapi juga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, mengingat pelaksanaan Pilkada 2024 sebentar lagi akan kita laksanakan,” demikian pungkasnya.

Share this post