Tiga Pejabat Utama Di Lantik, Kapolres Pesawaran Pimpin Upacara Serah Terima

09/09/2024 07:40:00 WIB 178

https://lampung.tribratanews.com Polres Pesawaran, Polda Lampung-Polres Pesawaran menggelar upacara serah terima dan pelantikan jabatan di Aula Pamor Persada. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M., serta dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personil Polres Pesawaran. Sabtu, (07/09/2024) Pagi.

Dalam upacara tersebut, beberapa pejabat penting menjalani serah terima jabatan, di antaranya AKP Hary Suryadi yang sebelumnya menjabat sebagai kasat samapta kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Pesawaran., IPTU M. Hidayatullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapol SubSektor Way Lima kini dilantik sebagai Kasat Samapta, dan AKP Sofyansah, S.H., yang menempati posisi sebagai Kasat Binmas.

Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H.,S.I.K.,M.M dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan baik dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. "Semoga para pejabat yang baru dilantik dapat terus menjaga integritas, profesionalisme, dan meningkatkan kinerja Polres Pesawaran dalam melayani masyarakat," ujar Kapolres.

Upacara berlangsung khidmat dan diakhiri dengan sesi foto bersama serta pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Share this post