Antisipasi Tahanan Kabur, Wakapolres Lampung Tengah Cek Ruang Tahanan

17/10/2024 14:40:00 WIB 122

lampung.tribratanews.com Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polres Lampung Tengah, Wakapolres Kompol Juli Sundara, S.Pd melakukan pengecekan ruang tahanan. Rabu (16/10/24) pagi

Pada pengecekan tahanan ini, Wakapolres Lampung Tengah didampingi dengan Kabag Ops, Kasat Tahti, Kasat Samapta, Kasi Propam dan Kasi Humas.

Mewakili Kapolre Lampung Tengah, Polda Lampun AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Wakapolres Kompol Juli Sundara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam ruang tahanan.

Dalam pengecekan ini, petugas memeriksa setiap sel tahanan serta barang-barang yang ada di dalamnya.

“Keamanan ruang tahanan adalah prioritas kami. Kami ingin memastikan bahwa semua tahanan dalam pengawasan yang ketat dan tidak ada barang-barang terlarang yang dapat digunakan untuk melarikan diri,” tegasnya.

Ia juga menekankan kepada personel yang bertugas jaga tahanan agar meningkatkan kewaspadaan, kemudian lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, jaga kebersihan serta perhatikan kesehatan para tahanan. (Humas LT)

Share this post