Bid Humas Polda Lampung Laksanakan Asistensi Pengelolaan Website TBNews di Polres Pesisir Barat

17/10/2024 18:20:00 WIB 134

lampung.tribratanews.com  Pesisir Barat – Polres Pesisir Barat sambut baik kegiatan asistensi dari Bid Humas Polda terkait pengelolaan website TBNews di Mako Polres Pesisir Barat. Rabu (16/10/24)

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Tim C Bid Humas Polda Lampung, Kompol Andri Yulianto, S.Kom, yang hadir bersama tim untuk memberikan bimbingan teknis dan pengelolaan website TBNews sebagai sarana penyebaran informasi.

Rombongan Tim C Bid Humas Polda Lampung diterima langsung oleh Wakapolres Pesisir Barat, Kompol Slamet Raharjo, S.H., M.H., didampingi oleh Kasihumas Polres Pesisir Barat, Ipda Kasiyono, S.E., M.H., serta staf humas Polres Polres Pesisir Barat.

Dalam kegiatan ini, Kompol Andri Yulianto menekankan pentingnya pengelolaan website TBNews sebagai media informasi yang cepat, akurat, dan terpercaya dalam menyampaikan berbagai berita dan kegiatan kepolisian kepada masyarakat.

Wakapolres Pesisir Barat, Kompol Slamet Raharjo, mengapresiasi kunjungan tim Bid Humas Polda Lampung dan berharap bimbingan ini dapat meningkatkan kemampuan tim humas Polres Pesisir Barat dalam mengelola website, sehingga informasi yang disampaikan kepada publik bisa lebih optimal dan mudah diakses oleh masyarakat.

Selain memberikan asistensi teknis, kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi antara tim Bid Humas Polda Lampung dengan Polres Pesisir Barat untuk saling bertukar informasi terkait kendala dan solusi dalam pengelolaan website. Diharapkan, sinergi ini dapat terus terjalin guna meningkatkan pelayanan informasi publik.

Kegiatan asistensi pengelolaan website TBNews ini merupakan bagian dari upaya Polda Lampung dalam memastikan setiap Polres memiliki kemampuan yang memadai dalam memanfaatkan teknologi informasi sebagai bagian dari strategi komunikasi dan keterbukaan publik.

Dengan adanya pelatihan dan pendampingan ini, diharapkan website TBNews Polres Pesisir Barat dapat menjadi platform yang lebih baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat, serta mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Share this post