Tanda Dimulainya Operasi, Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Krakarau 2024

14/10/2024 17:20:00 WIB 156

lampung.tribratanews.com Bandar Lampung - Polresta Bandar Lampung menggelar apel pasukan dalam rangka Ops Zebra Krakatau 2024, bertempat di Lapangan Mapolres setempat, Senin (14/10/2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., kegiatan dihadiri oleh sejumlah Forkopimda Kota Bandar Lampung.

"Hari ini, kita lakukan apel gelar pasukan, tanda dimulainya Operasi Zebra Krakarau 2024 di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung," Kata Kombes Pol Abdul Waras.

Operasi Zebra Krakarau 2024 akan berlangsung selama 12 hari terhitung tanggal 14 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2024.

"Kami sendiri melibatkan 60 personel dalam kegiatan operasi ini, tentunya dalam pelaksanaan nanti dibantu oleh instansi terkait," Kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.

Ops Zebra kali ini mengambil tema mendukung suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih demi kamseltibcarlantas yang aman

"Tentunya, tujuan operasi ini yaitu bagaimana bisa menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas," Jelas Kombes Pol Abdul Waras.

Kombes Abdul Waras juga mengatakan bahwa operasi ini akan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakan hukum dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.(*)

Share this post